Rabu, 17 Oktober 2012

Sama2 Artis Sudah Lawas Machica Mochtar Tak Mau Berdamai dengan Angel Lelga

Machica Mochtar Tak Mau Berdamai dengan Angel Lelga
Rakatalenta, Jakarta: Kemelut dua penyanyi dangdut Angel Lelga dan Machica Mochtar kian memanas. Keduanya bersikukuh membawa kasus mereka ke jalur hukum. Bahkan Machica sudah mewanti-wanti tak akan berdamai dengan Angel Lelga.

"Saya tetap akan menempuh jalur hukum sampai kapan pun. Karena buat saya, sudah tidak ada lagi kata damai kepada seorang Angel Lelga. Karena selama ini saya sudah melakukan hal yang terbaik untuk dirinya dan dalam hidup dia. Saya berani ngomong itu karena sudah terjadi. Fakta, terbukti," kata Machica dalam tayangan Was-was, Rabu (17/10).

Machica pada Selasa kemarin mendatangi Polda Metro Jaya untuk menanyakan jadwal pemeriksaannya. Ia meminta agar segera dipanggil sebelum tanggal 27 Oktober.

"Kami belum diberi pertanyaan. Kami hanya mengecek jadwal BAP-nya. Saya mau ke Kalimantan, saya minta waktu sebelum 27 saya sudah datang untuk di BAP. Kami nggak mau undangan saya datang kebetulan saya di Kalimantan. Jadi saya nggak mau bertabrakan," ujarnya.

Machica bersikukuh menyatakan bahwa laporan dirinya kepada Angel Lelga dengan tudingan penipian tak asal-asalan. Ia melaporakan sesuai bukti dan fakta yang dimilikinya.

"Karena bagi saya, saya melakukan laporan karena saya ada fakta hukum. Sementara dia hanya bisa mengatakan seperti ini tapi nggak ada dasar hukumnya. Dalam artian, saya hanya bisa mengingatkan, jangan sampai membalikkan kepada dirinya snediri," katanya.

Sementara itu, Angel Lelga mengatakan bahwa laporannya kepada Machica ditempuh sebagai bentuk ketegasannya. Ia tidak ingin orang asal bicara tentang dirinya.

"Kali ini saya memang harus tegas. Saya akan melihat jalan apa yang akan saya tempuh," kata mantan istri siri Rhoma Irama itu.

"Kita lihat nanti. Sebenarnya saya ingin ini terbuka di depan media. Seandainya saya menempuh jalur hukum, saya akan membawa media menyaksikan dari awal sampai akhir,"pungkas Angel.(MEL)Liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar yang membangun sopan dan baik, serta perhatikan Etika Berkunjung Disini terimakasih :)