Rabu, 17 Oktober 2012

Model Mabuk Novi Kabarnya Stres karena Keluarga

Model Mabuk Novi Kabarnya Stres karena Keluarga
Rakatalenta, Jakarta: Model majalah dewasa Novi Amelia terbelit kasus hukum usai menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari Jakarta. Kabarnya, Novi memang sedang stres karena masalah keluarga.

Hal itu diungkapkan rekannya sesama model Wiwid Gunawan dalam tayangan Was-was, Rabu (17/10).

Wiwid Gunawan mengungkapkan keprihatinannya. Ia memang mendengar Novi sedang stres, namun sangat disayangkan stres yang dideranya itu malah menjerumuskannya ke hal-hal yang mencelakai dirinya.

"Saya denger dia stres, entah motifnya apa saya nggak tau, jadinya seperti itu. Saya sangat menyayangkan sekali seperti itu apalagi dia seorang model kariernya masih panjang bisa lagi berkarya. Sangat disayangkan," jelas Wiwid

Menurut Wiwid, kabar yang didengarnya Novi stres akibat masalah keluarga. Tapi ia tidak tahu persis masalahnya. "Setahu saya dia stres karena keluarga, entah itu apa. Pelarian ke hal negatif, akhirnya jadinya seperti itu. Seharusnya sih kalau saya pribadi lebih curhat ke teman deket, atau kakak, saudara yang lebih bisa menuntun kita menasihati kita ke hal yang bener," ujarnya.

Keterkejutan juga datang dari rekan Novi sesama model Natalie. Sebagai sesama model majalah dewasa, konon Natalie cukup mengenal sosok Novi. Menurutnya, Novi memang seorang yang tertutup. Apalagi Novi di Jakarta hanya menempati sebuah apartemen sendirian.

"Dia sendiri agak tertutup orangnya, keluarganya nggak di Jakarta," ujar Natalie

"Dia juga hidup sendiri. Bener-bener di Jakarta di apartemen hdup sendiri, nggak ada pembantu, nggak ada sopir, nggak ada temen ngobrol. Mungkin penyalurannya di situ," jelasnya.

Sebenarnya, Natalie sudah mencurigai Novi sebelum peristiwa tabrakan itu terjadi. Wajah Novi terlihat berbeda di foto twitternya ataupun di profil BlackBerry Messenger. "Feelingku udah jelek. Soalnya foto terakhir dia pasang di twitter dan profil BBM bener-bener muka dia bermasalah sekali. Tapi aku nggak enak nanya, mungkin ada masalah pribadi," ungkapnya.

Penyebab yang mendorong Novi Amalia mengendarai dengan busana yang minim masih simpang siur. Ada yang menduga Novi di bawah kendali minuman keras dan narkoba. Namun pihak Novi menyatakan hal itu terjadi karena Novi mendapat bisikan misterius di telinganya.

Seorang psikolog terkenal menduga kondisi tertekan yang menyebabkan Novi berhalusinasi. Tika "Kalau ada alkohol pengaruhnya besar sekali karena alkohol dalam jumlah yang seminimumnya pasti berpengaruh terhadap sistem kesadaran karena pengaruhnya di otak dia langsung mengintervensi fungsi otak. Saya menduga pusat kesadaran kena, jadi dia akhirnya bukan diri dia sendiri," ungkapnya.

Saat mengendarai mobil sedan, Novi mengemudi dengan ugal-ugalan. Ulahnya itu menyebabkan tujuh orang terluka dan merusak mikrolet dan sepeda. Menuru Psikolog Tika Bisono, Novi sedang mengalami tekanan berat yang menyebabkan depresi.

"Penyebab utamanya stres pasti, saya yakin itu. Jadi sedang galau yang luar biasa, resah luar biasa, persoalan luar biasa, tapiasanya tidak tertangani dengan baik dan larinya ke minuman," jelas Tika.

"Saya nggak tahu apa punya sahabat apa nggak. Keluarganya sendiri kemana pada saat anggotanya seperti itu," katanya lagi.

Teman Novi, Anggi, juga mengakui kalau sahabatnya itu sedang mengalami tekanan berat. Hal itu tertulis dalam jejaring sosial milik Novi. "Belakangan sebelum kejadian ini, Facebook dia sedih-sedih seperti orang depresi. Biasanya dia tidak seperti ity," ujar Anggi.

"Dia seperti orang yang bener-bener kesepian dan denger-denger dia baru putus sama cowoknya," pungkasnya.(MEL)Liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar yang membangun sopan dan baik, serta perhatikan Etika Berkunjung Disini terimakasih :)