Rabu, 24 Oktober 2012

Jose Morinhou Ingin Juara Champions Bersama Madrid

Mou Ingin Juara Champions Bersama Madrid
Jose Mourinho (© AFP 2012)
Rakatalenta.com, Dortmund: Pelatih Jose Mourinho berhasrat membawa Real Madrid memenangani juara Liga Champions kesepuluh. Sejauh ini Madrid mencetak tujuh gol di fase grup, lebih banyak daripada yang dibukukan tim-tim lainnya, dimana Cristiano Ronaldo menjadi penyerang tersubur di kompetisi ini dengan torehan empat gol.

"Ini pertandingan sulit di grup yang sulit. Ini bukan jenis grup di mana anda lolos setelah tiga pertandingan. Kami ingin memastikan kami bertahan di Liga Champions pada musim dingin ini," kata pelatih yang membawa Inter Milan dan Porto juara Champions tersebut.

Meski memenangi gelar Bundesliga pada dua musim terakhir, Dortmund melakukan awal buruk di musim mereka. Kekalahan 1-2 di kandang sendiri yang didapat dari tim tetangga Schalke 04 pada akhir pekan lalu membuat mereka hanya memenangi satu pertandingan dari enam laga terakhir.

Dortmund kini tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Liga Jerman, Bayern Muenchen. Namun Mourinho mengatakan tuan rumah layak dihormati. "Saya tidak akan mengatakan mereka memiliki banyak kelemahan sebab mereka merupakan tim yang bagus, namun terdapat sedikit titik lemah," ucapnya.

The Only One mengatakan dirinya tidak memiliki kekhawatiran perihal cedera menjelang pertandingan di Stadion Signal Iduna Park. Mou juga menepis terlibat perselisihan dengan Iker Cassilas. "Bagi saya, hal yang penting adalah kami memiliki kepercayaan diri pada sang kiper, dan dan ia memiliki kepercayaan diri terhadap dirinya sendiri, yang bahkan lebih penting," kata Mourinho.(Liputan6)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar yang membangun sopan dan baik, serta perhatikan Etika Berkunjung Disini terimakasih :)