Rabu, 24 Oktober 2012

Man City Akan Ngotot Demi Meraih Kemenangan Perdana

City Akan Ngotot Raih Kemenangan Perdana
Manchester City (© AFP 2012)
Rakatalenta.com, Amsterdam: Manchester City saat berkunjung ke Ajax Amsterdam pada lanjutan Liga Champions akan ngotot mencuri kemenangan perdana agar tidak tersingkir di fase grup. Saat ini City di posisi ketiga Grup D setelah dua pertandingan terpaut tiga poin dari Borussia Dortmund di peringkat dua.

Meski Ajax adalah juara Liga Belanda, mereka menjadi tim terlemah di grup neraka. Oleh karena itu, The Citizens berharap akan bisa menjaga peluang melaju ke babak 16 besar dengan memenangkan dua pertandingan melawan klub asal Amsterdam tersebut.

City akan bermain seperti saat bangkit dari kekalahan dan memenangkan pertandingan 2-1 melawan West Bromwich Albion pada Sabtu lalu. Manchester Biru sukses yang sempat tertinggal berhasil menang lewat gol telat dari pemain pengganti Edin Dzeko.

Penyerang Bosnia tersebut jadi pemain pengganti yang berpengaruh dalam musim ini. Dzeko mengemas lima gol di Liga Inggris sekaligus menjadikannya top skor City di Liga Inggris. Ia sangat berharap akan melakukannya saat melawan Ajax nanti.

"Edin tidak akan jadi pemain pengganti karena dia akan mengisi starting line-up sama, seperti pemain yang lain. Edin mencetak dua gol dan mungkin menjadi pilihan pelatih pada pertandingan nanti. Akan tetapi kami akan memilih tim yang tepat untuk melawan Ajax," kata asisten pelatih David Platt.

City kemungkinan tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain andalam, seperti gelandang David Silva yang cedera hamstring saat Spanyol bermain imbang 1-1 melawan Prancis pada Ahad lalu. Pemain lainnya yang tidak bisa diturunkan adalah Maicon, Jack Rodwell, dan Javi Garcia.(Liputan6)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar yang membangun sopan dan baik, serta perhatikan Etika Berkunjung Disini terimakasih :)