Rabu, 24 Oktober 2012

Pelukan Pria yang Mengungkap Kepribadiannya

Gaya Pelukan Pria yang Mengungkap Kepribadiannya
Rakatalenta.com, Jakarta: Pria mungkin tidak jago dalam berbagi perasaan. Namun bahasa tubuh mereka bisa berbicara. Amati bagaimana ia mendekati Anda saat di sofa. Di sana Anda bisa melihat kepribadiannya, keinginan berbuat nakal, dan banyak lagi seperti dikutip laman Cosmopolitan, Senin (24/10).

1. Dia menarik Anda ke dadanya
Ketika pria ingin memperlihatkan dirinya orang yang kuat, ia sebenarnya berhati lembut. "Dengan membawa Anda dekat ke hatinya, dia secara simbolis menunjukkan ke Anda bahwa ia tertarik dengan Anda," jelas pakar komunikasi Audrey Nelson, penulis buku You Don't Say.

"Membawa Anda ke tubuh maskulinnya, di dada, juga caranya membiarkan Anda tahu bahwa ia bisa melindungi Anda," tambahnya.

Tipe cowok ini bisa diandalkan sebagai pasangan yang mencintai dan menjaga pasangan wanitanya. Di ranjang, ia cenderung mengambil alih. Ia akan mendukung posisi man-on-top seperti misionaris dan doggy style.

2. Dia "menyendok" Anda

Pikirkan dia dengan posisi meringkuk, meringkuk dari belakang tubuh Anda, bokong Anda ditekan ke pelukannya, tangannya berkelana di depan.

"Dia tipe pria yang fisik yang menikmati perasaannya dengan menyentuh Anda".

"Dia mungkin memiliki dorongan seks yang tinggi," kata Nelson. "Tapi sementara ia benar-benar menikmati kontak dengan memeluk, dia mungkin tidak nyaman mengekspresikan dirinya secara emosional."

Dia akan menunjukkan kasih sayangnya dengan gerakan dan tindakan, bukan dengan kata-kata.

3. Dia menempatkan kepalanya di pangkuan Anda

Jika Anda seorang wanita yang senang memberi perhatian pria, Anda telah mendapatkannya. "Pria yang lebih suka posisi ini cenderung membutuhkan sedikit dukungan emosional, mereka memandang kekasih mereka bisa membuat diri mereka merasa baik," ujar Profesor Komunikasi di San State University, Peter A. Andersen.

"Dia juga merasa nyaman dengan emosinya, sangat sensitif, dan bersedia berbagi tentang apa yang ada di kepalanya".

Pria ini ingin membuat Anda bahagia, dia akan royal memberikan perhatiannya yang erotis dan membantu Anda mencapai kebahagian tertinggi.

4. Dia melingkarkan lengannya di sekitar Anda

"Menempatkan satu lengan di sekita Anda bukanlah langkah yang sangat intim," ujar Anderson. "Dia ingin memeluk, tapi tanpa menyesuaikan posisinya dan tingkat kenyamanan".

Kabar baiknya, dia mengakui bahwa kontak penting untuk Anda dan menghormati Anda dengan cukup merangkul, meskipun itu hanya untuk kepentingan Anda. Setidaknya ia menunjukkan keinginannya untuk membuat Anda senang, termasuk secara seksual. "Berikan ia beberapa petunjuk dan dia akan melakukannya dengan benar sejak saat itu".(Liputan6)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar yang membangun sopan dan baik, serta perhatikan Etika Berkunjung Disini terimakasih :)