Senin, 29 Oktober 2012

Ratu Billiard Cantik Jelita, Di incar Sutradara Sindikat Film P0RNO

Rakatalenta.com, Bagaimana kalau ada seorang gadis muda, punya dua hal sekaligus, yang sesungguhnya banyak diimpikan para gadis-gadis muda sedunia? Tentu saja sangat membanggakan. Dialah Anastasia Luppova (27) gadis Rusia yang mempunyai dua hal sekaligus itu. Cantik jelita, seksi, dan memiliki ketenaran yang tidak diragukan lagi. Dalam usianya yang masih muda, dia telah menyandang gelar juara olahraga billiard se Rusia, Eropa, dan bahkan tingkat dunia.
Maka tidak mengherankan, kalau masyarakat olahraga di sana menjulukinya sebagai “Ratu Billiard yang Cantik Jelita”. Impiannya pun terwujud, meraih ketenaran dan kaya. Sehingga setiap langkahnya pun dikuntit insan pers. Foto-foto seksinya ketika bertanding banyak menghiasi surat-surat kabar dan majalah. Seperti layaknya gadis cantik yang terkenal, diapun banyak diincar oleh banyak pihak. Baru-baru ini menurut sumber yang layak dipercaya, bahkan sindikat pornografi internasional pun mengincarnya. Menjadikan target main film dewasa. Namun dengan halus, gadis cantik itu menolaknnya. “Meski diiming-imingi honor besar,” tutur sumber tersebut.
Anastasia Luppova dilahirkan pada tanggal 26 Juni 1985 di Kazan, Rusia. Seperti layaknya gadis Rusia yang lain, mewarisi kecantikan alami. Tinggi besar, berkulit putih mulus dan berwajah cantik. Dari anak-anak dia tumbuh menjadi gadis remaja yang mempesona. Anastasia yang nama aslinya dalam bahasa Rusia adalah Anastasya, mulai bermain billiard ketika ia berusia tujuh tahun. Pada saat itu, Luppova sedang berlibur di sebuah resor dengan seluruh keluarganya. Anastasia Luppova penasaran untuk mencoba bermain billiard dengan ayahnya. Sejak saat itu dia seperti ketagihan bermain billiard dan mulai menggemarinya.
Mulai sejak itu, garis hidupnya pun berubah. Pembawaannya yang ceria dan energik, menuntunnya ke anak tangga yang lebih tinggi. Kariernya diawali ketika ada Kontes Miss Billiard di Rusia pada tahun 2009. Dengan mudah gelar “Nona Billiard” se Federasi Rusia pun diraihnya. Sukses yang pertama ini membuat dia dipercaya banyak pihak untuk menjadi pelatih billiard, khususnya bagi gadis-gadis remaja seusianya. Namanya pun kian dikenal seantero negeri.
Kemenangan besar pertama diraih oleh Anastasia saat menjuarai “Rusia Billiard Championship” pada tahun 2001, di Tatarstan. Menyusul kemudian pada tahun 2006, memenangkan tempat pertama di Kejuaraan Eropa. Kemudian pada tahun 2007, Luppova juga mendapat tempat pertama di Kejuaraan Eropa di Kishinev. Pada tahun yang sama ia memenangkan Tim Piala Rusia. Tidak hanya itu, pada tahun 2007 Anastasia Luppova juga memenangkan medali perunggu di Kejuaraan Dunia di Finlandia.
Gadis jelita ini, selain pandai bermain billiard, juga seksi dan cantik. Gadis yang nama aslinya “Anastasia Vladimirovna Luppova” (Cyrillic:Анастасия Владимировна Луппова) dalam waktu yang singkat dalam perjalanan kariernya yang terbilang cepat, telah menjuarai dua kali Eropa di “Piramida Rusia”, juara dari Moskow di “Dinamis Piramida” dan menyandang “Master of Sports” . Tahun ini pun dia kembali memenangkan kompetisi “Miss Billiard” untuk kesekian kalinya.
Kini hidupnya diisi dengan kompetisi billiard setiap tahunnya, baik di negaranya sendiri maupun di luar negeri. Julukan “Master Billiard Wanita di Dunia” tak terelakkan lagi. Tidak hanya sebagai sang juara sejati saja, tetapi hari-harinya juga diisi dengan kegiatan melatih kaum muda. Menularkan ilmu yang dimilikinya untuk generasi muda yang lain lagi. Kini penggemar billiard tentu sudah tak asing lagi dengan sosok seorang wanita cantik yang mempunyai telenta luar biasa. Anastasia Luppova telah memenangkan banyak piala billiard Eropa dan Rusia. Sporty, cantik, cerdas, dan merupakan seorang gadis impian yang nyata-nyata ada. Semoga jalan hidupnya mulus dan baik. Luput dari incaran sindikat apapun yang bisa merusak hidupnya. Pertahankanlah takdirmu Nona. (Stifa AS). /objektif.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar yang membangun sopan dan baik, serta perhatikan Etika Berkunjung Disini terimakasih :)