Senin, 08 Oktober 2012

Perilaku Terhormat DPR "?"

Berikut ini Adalah kumpulan berita yang menginformasikan tentang perilaku DPR terhormat RI, sepertinya kejadian serupa sering kali berlanjut, hampir setiap tahun para DPR terhormat mempunyai kasus seperti ini, kenapa ya jarang sekali DPR-DPR kita yang berprestasi dan benar-benar membela rakyatnya, mereka selalu sibuk dengan kepentingan masing-masing yang alasannya untuk rakyat, DPR kita ini memang mempunyai hak untuk membuat UUD yaitu Ujung-Ujunya Duit.

Hot Foto Mesum Anggota DPR - Karolin Margaret Natasa
Foto Hot Anggota DPR - lagi-lagi Beredar foto syur mirip anggota DPR telanjang sedang mesum. Hal semacam ini bukan kali pertama beredar foto-foto por-no, bugil mirip anggota DPR yang mempertontonkan adegan mesumnya. Nampaknya moral bangsa Republik Indonesia sudah mulai terkikis, dan sudah tidak malu-malu lagi untu berbuat mesum, telanjang di depan umum, beradegan cinta. Hubungan suami Istri tanpa ikatan seuami istri sudah menjadi hal yang wajar, yang lebih parahnya lagi kegiatan maksiat, mesum tersebut seringa di abadikan melalui Poto-photo, video syur adegan mesum, yang tidak jarang beredar di Internet, dunia maya.

Adegan Video Mesum mirip Anggota DPR RI

Update Foto bugil Anggota DPR Hot

Anggota DPR yang seyogyanya yang menjadi wakil rakyat dan panutan bagi masyarakat indonesia ini malah melakukan tindakan yang tidak terpuji dengan melakukan adegan HOT, Mesum, telanjang yang menghebohkan masyarakat.

Foto-foto syur Anggota DPR

Update Foto syur Anggota DPR Hot

Foto HOT Karolin Margret Natasa Terbaru

Menurut kabar yang beredar koleksi foto syur Anggota DPR merupakan Koleksi foto Karolin Margret Natasa yaitu anggota Komisi IX DPR RI dari Kalimantan Barat. Nama Karolin Margret Natasa sontak jadi heboh setelah beredar isu tentang Video Por-no yang dilakukannya dengan seorang pria.
Karolin Margret Natasa merupakan anggota DPR RI dari daerah Kalimantan Barat dari Fraksi PDIP. Profil singkat Karolin Margret Natasa menjelaskan menjelaskan bawah Karolin adalah putri Gubernur Kalimantan Barat.

Beredar Photo Anggota Hot DPR Mesum

Update Foto telanjang Anggota DPR Hot

Sementara lelaki yang bersamnya kabarnya juga mirip politisi PDIP. Pakar Telematika Roy Suryo ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Selasa (24/4/2012), mengatakan terus terang belum dapat source asli Foto Mesum Anggota DPR RI dalam adegan syur ini. Roy baru dapat foto yang ‘kolase’/gabungan. “Namun sulit disangkal bahwa itu asli.,” kata dia.

Foto Mesum Anggota DPR RI – Video Hot Mesum Anggota DPR RIFoto Mesum DPR RI - Berita kebenaran bahwa Video Mesum Anggota DRP RI itu asli memang belum bisa dapat dibuktikan dengan benar, bisa jadi yang ada di video itu hanya mirip saja. Menanggapi hal tersebut, ketua Badan Kehormatan DPR RI, Muhammad Prakosa membenarkan jika dirinya telah mendengar kabar tersebut. Namun, untuk membuktikan keakuratan tersebut BK akan memanggil para ahli terkait video tersebut.Vidio tersebut beredar di situs kilikitik.net pada tanggal 21 april 2012. Namun, Video Mesum Anggota DPR RI tersebut hanya berupa cuplikan dalam bentuk gambar. Baca Juga Biodata  dan Profil Karolin Margret Natasa Anggota DPR RI

Berikut adalah Foto Mesum Anggota DPR RI :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar yang membangun sopan dan baik, serta perhatikan Etika Berkunjung Disini terimakasih :)