Senin, 08 Oktober 2012

Kartika Putri Akui Video Buka Baju Itu Dirinya

Kartika Putri Akui Video Buka Baju Itu Dirinya Jakarta: Akhirnya artis cantik Kartika Putri mengakui kalau sosok perempuan yang sedang ganti baju dalam video yang tengah beredar luas di masyarakat itu, benar dirinya. Meski geram, ia belum berniat menyeret masalah ini ke meja hijau.

Belakangan ini di dunia maya beredar video seorang wanita cantik yang tengah berganti baju di sebuah toilet. Video yang dibuat dengan kamera seluler itu menampilkan sosok wanita mengenakan rok biru tengah berganti baju membelakangi kemera. Pintu toilet tak tertutup. Wajah wanita itu mirip Kartika Putri yang namanya kini tengah melambung sebagai komedian, sejak tampil dengan logat Tegal di acara Pesbukers.

Ketika ditemui kemarin, Kartika Putri mengakui kalau wanita dalam video itu adalah dirinya. "Tapi saya tidak tahu siapa yang mengambil gambar itu," kata presenter Inbox ini.

Diakuinya, video itu diambil di lokasi syuting. "Yang jelas kejadian itu di toilet perempuan yang isinya perempuan semua. Tapi sampai saat ini saya belum tahu pasti siapa yang mengambil gambar dan menyebarkannya," ujar cewek kelahiran 20 Januari 1991 ini.

Sebenarnya ada beberapa nama yang dicurigainya. "Tapi saya tak mau sudzon. Yang jelas niat orang itu tidak baik," tegasnya. Meski sangat dirugikan dengan peredaran video tersebut, kartika Putri belum berniat mengajukan kasus ini ke meja hijau.

Cewek yang bermain dalam film Mama Minta Pulsa, Nenek Gayung dan Tali Pocong Perawan 2 ini, tak mau kasus memalukan ini dibesar-besarkan. "Nanti aku disangka hanya mencari sensasi saja," jelasnya memberi alasan. Namun kejadian ini membuatnya trauma. "Trauma pasti. Sekarang saya jadi harus lebih hati-hati kalau berada di toilet," tegasnya.
Liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar yang membangun sopan dan baik, serta perhatikan Etika Berkunjung Disini terimakasih :)