Senin, 08 Oktober 2012

Hmm... Wanita Lebih Bergairah di Musim Panas

Hmm... Wanita Lebih Bergairah di Musim Panas Jakarta: Tahukah Anda bahwa gairah seks pria dan wanita itu ternyata dipengaruhi oleh musim? Wanita memiliki gairah seks yang besar saat musim panas tiba. Beruntunglah kaum pria yang mengajak kencan pasangan wanitanya ketika musim panas sedang berlangsung karena akan mendapatkan gairah yang sempurna.

Media OnlyMyHealth menulis bahwa ketika suhu tubuh seorang wanita meninggi sekitar 37 derajat Celcius gairah seksualnya juga akan mengikuti. Ketika suhu udara di atas 27 derajat Celcius, seseorang akan mengeluarkan keringat yang bakal mempengaruhi gairah seksual. Sementara ketika suhu udara mendekati 5 derajat, seseorang akan cenderung enggan bercinta karena dinginnya suasana.

Media tersebut selanjutnya menjelaskan bahwa hormon yang merangsang gairah seks, Melanocyte Stimulating Hormone (MSH) akan meningkat saat musim panas tiba. Hormon yang disebut MSH itu baru akan disekresikan ke tubuh wanita di saat ada sinar matahari yang cerah. Akibatnya, MSH akan bekerja lebih besar pada wanita dibanding pria. Dengan demikian kaum wanita akan lebih cepat bergairah.

Selain itu, musim panas juga membuat neurotransmitter serotonin bakal diproduksi lebih banyak di otak. Dengan meningkatnya produksi luminositas sinar Matahari, maka produksi serotonin juga meningkat. Sehingga, zat antidepresan ini bisa membuat seseorang lebih rileks dalam bercinta. (OnlyMyHealth/Vin)
Liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar yang membangun sopan dan baik, serta perhatikan Etika Berkunjung Disini terimakasih :)