Senin, 08 Oktober 2012

Cole Siap Bicara Kontrak dengan Klub Lain

Cole Siap Bicara Kontrak dengan Klub Lain
RakaTalenta, London: Ashley Cole menegaskan dirinya siap untuk mulai membicarakan kontrak dengan klub lain yang tertarik menggunakan jasanya. Bahkan, bek kiri timnas Inggris tersebut siap bicara dengan lima klub. Ini akan terjadi jika pembahasan kontrak dengan Chelsea pada Januari mendatang tak menemui kesepakatan.

Cole sendiri masih berharap pemilik Chelsea, Roman Abramovich, mengubah kebijakannya yang hanya menawarkan kontrak satu tahun untuk pemain di atas usia 31 tahun. Apalagi, mantan bintang Arsenal ini ingin mengakhiri kariernya di Stamford Bridge. Belum ada pembicaraan baru dalam waktu dekat. Namun, kedua belah pihak akan bertemu lagi sebelum Natal untuk membicarakan kontrak baru.

Jika kesepakatan tidak dicapai, bek 31 tahun ini mungkin menolak kesempatan menandatangani perjanjian pra kontrak pada Januari mendatang. Ia menunggu sampai musim panas sebelum menentukan masa depannya dalam upaya meyakinkan Chelsea bahwa tuntutannya memang layak. Sebelumnya, Didier Drogba melakukan pendekatan serupa pada musim lalu sebelum akhirnya hengkang ke Shanghai Shenhua.

Situasi serupa juga dialami Frank Lampard. Gelandang 34 tahun tersebut akan menerima kesepakatan kontrak satu tahun daripada mengambil tawaran menggiurkan dari MLS. Sedangkan Cole tidak bersedia untuk mempertimbangkan opsi seperti itu.(Soccer Net/BOG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar yang membangun sopan dan baik, serta perhatikan Etika Berkunjung Disini terimakasih :)