Senin, 08 Oktober 2012

Artis Seksi Wiwid Gunawan Ingin Peran Serius

Artis Seksi Wiwid Gunawan Ingin Peran Serius
RakaTalenta, Jakarta: Peran seksi dan menantang kerap dilakoni Wiwid Gunawan. Kendati demikian artis seksi ini menginginkan peran yang lebih serius.

"Saya tertarik main aksi saya mau sekali karena itu sulit sekali, berbeda dengan karakter komedi. Saya ingin mendapat peran yang lain yang lebih serius," ujar Wiwid Gunawan saat ditemui di prescreening film Tali Pocong Perawan 2 di FX Sudirman, Senayan, Jakarta, Senin (15/10).

Untuk peran sebagai psikopat, pemilik nama lengkap Rujuniarti Sapta Pertiwi itu pun mengaku mengobservasi terlebih dahulu. "Saya berdialog dengan sutradara. Saya melihat orang-orang yang aneh, saya observasi dua bulan," ungkap Wiwid Gunawan, dara kelahiran Bandung, 21 Juni 1982.

Wiwid Gunawan pun mengaku mendambakan peran sebagai psikopat sejak dua tahun lalu. "Saya pengen memerankan psikopat, di tahun ini saya dapat kesempatan itu. Sebelumnya saya dapat tawaran, tapi saya tolak."

Ia juga mengungkapkan sering mendapat tawaran film yang penuh adegan panas. "Banyak yang menawarkan film buka-bukaan...Saya nggak mau. Saya bermain film dengan serius. Kalaupun saya bermain komedi, saya tetap serius. Kalau cuma seks doang saya nggak," pungkas Wiwid Gunawan.(VNT/ANS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar yang membangun sopan dan baik, serta perhatikan Etika Berkunjung Disini terimakasih :)