Jumat, 05 Oktober 2012

Wow, Ternyata Ada Jutaan Orang Aseksual

Info Pengetahuan | oleh Desika Pemita
Posted: 03/10/2012 22:00
Wow, Ternyata Ada Jutaan Orang Aseksual Liputan6.com, New York: Ahh, apa yang terjadi jika jutaan orang tak lagi merasakan ketertarikan pada seksual? Seorang psikolog asal Kanada, Anthony Bogaer melakukan penelitian di beberapa kota besar di Amerika Serikat tentang fenomena seksual. Hasilnya menunjukkan telah terjadi peningkatan aseksual pada sebagian orang yang menjadi subjek penelitian. Mereka cenderung tidak tertarik secara seksual kepada siapa pun.

"Ada dua bentuk tingkatan gairah seks, tetapi tidak langsung terhadap orang lain. Mereka mungkin merasakan masturbasi. Namun, tidak memiliki dorongan seks," kata Anthony seperti dilansir Times of India, Rabu (3/10).

Fenomena tersebut terjadi kemungkinan karena mereka memiliki dorongan seks yang sangat rendah. Namun ada pula yang memiliki dorongan seks normal, akan tetapi tidak tertarik pada orang lain.

Jika fenomenanya seperti ini maka tak mengherankan bahwa teknologi IVF untuk memiliki anak menjadi pilihan. Hal itu dilakukan semata-mata untuk menghindari hubungan seksual di antara pasangan mereka. (Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar yang membangun sopan dan baik, serta perhatikan Etika Berkunjung Disini terimakasih :)