Senin, 29 Oktober 2012

Tentang Fotografi

photography
Rakatalenta.com, Fotografi adalah pilihan yang luar biasa ketika datang ke karir. fotografi adalah jalan serbaguna yang memungkinkan Anda untuk menentukan derajat, dan bergerak dari berbagai jenis fotografi dalam hidup Anda. dari sampul majalah ke lokasi eksotis untuk koran lokal, karir dalam fotografi akan memungkinkan Anda untuk memilih dan memilih apa yang ingin Anda memotret. karir dalam fotografi tidak terjadi dengan keinginan baik dan harapan.
photography
Anda harus tahu dan belajar bagaimana menangani masalah hak cipta dan informasi, mengelola portofolio foto Anda dan bagaimana bekerja dengan orang lain di lapangan. Ada banyak program yang Anda harus tahu meliputi: peralatan fotografi, proses fotografi, teknik foto, teori warna, keterampilan khusus, digital imaging dan pengolahan gambar, ada banyak bidang banyak lagi tersedia ketika Anda datang ke sebuah jalur karir dalam fotografi.

Jika Anda bersemangat tentang fotografi dan ingin mengejar karir serbaguna ini, penting bahwa Anda meluangkan waktu untuk belajar dari para profesional berpengalaman yang dapat memandu Anda dalam upaya Anda untuk mengejar fotografi profesional, film dan fotografi video, jurnalisme visual, dan berpikir seperti komunikasi visual. banyak dari Anda mengejar bidang ini karena memiliki mata alami untuk fotografi./Rakatalenta/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar yang membangun sopan dan baik, serta perhatikan Etika Berkunjung Disini terimakasih :)