Rabu, 24 Oktober 2012

Polisi Tembak Mati Wanita Bugil

wanita bugil
Rakatalenta.com - Seorang wanita yang tidak mengenakan sehelai pakaianpun di tubuhnya alias bugil ditembak mati oleh dua petugas polisi, setelah mengacau di sebuah pesta di wilayah Spring Hill, Florida, Sabtu (20/10/2012), waktu setempat.

Wanita, yang nama serta usianya di tidak dirilis oleh pihak berwenang, bertingkah irasional saat ia berjalan mendekati dua orang petugas polisi yang tengah tidak bertugas bernama Rocky Howard(31), dari Hernando County Sheriff, dan William Mechler(26), dari kepolisian Tampa.

Tidak jelas siapa yang melepaskan tembakan ke arah wanita yang diduga membawa senjata api itu. Juga tidak diketahui asalan kedua polisi itu melepaskan tembakan ke arah wanita itu,

Menurut seorang petugas polisi Hernando County Sheriff, kedua polisi itu tidak mengenal wanita itu. "Menurut saya mereka tidak mengenalnya," ujar petugas polisi Hernando Countysheriff, Letnan Cinda Moore, seperti dilansir oleh Upi.com, Minggu(21/10/2012).

Sementara menurut seorang petugas polisi Hernando County Sheriff lainnya, Al Nienhaus, wanita itu datang tanpa mengantongi undangan dari pihak penyelenggara pesta. "Wanita itu tidak diundang ke pertemuan itu, dia benar-benar datang tanpa diundang," katanya.

Namun karena insiden itu, kedua polisi itu, diskors untuk sementara hingga penyelidikan internal keluar.
sumber : TribunNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar yang membangun sopan dan baik, serta perhatikan Etika Berkunjung Disini terimakasih :)