Rabu, 31 Oktober 2012

Polisi di Polda Jambi positif pakai narkoba

Rakatalenta.com, Kompol Sl, seorang perwira menengah yang merupakan anggota Direktorat Perawatan Tahanan dan Barang Bukti Polda Jambi dinyatakan positif narkoba. Hasil laboratorium menyebutkan sampel darah Sl mengandung metamfetamin.
"Sampel darah Kompol Sl yang dikirimkan ke Laboratorium Polri di Palembang, Sumatera Selatan, menunjukkan darahnya positif mengandung metamfetamin (zat yang biasa terkandung di dalam narkotika)," kata Kabid Humas Polda Jambi AKBP Almansyah di Jambi seperti dikutip Antara, Selasa (30/10).
Namun Alamsyah belum bisa memastikan untuk memproses pelanggaran pidananya. Kompol Sl masih diproses Direktorat Reserse Narkoba (Dit Resnarkoba) Polda Jambi untuk pemeriksaan lebih lanjut.
"Untuk saat ini kasus Kompol Sl masih diproses lebih lanjut terkait penggunaan narkobanya dan penyidik masih mengumpulkan bukti-bukti lebih dahulu. Yang jelas akan diproses secara internal lebih dahulu kasusnya," kata Almansyah lagi.
Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidang Propam) Polda Jambi sempat mengamankan Kompol Sl beberapa waktu lalu. Karena urine Sl positif mengandung metamfetamin pada saat dilakukan pemeriksaan. Wakapolda Jambi Kombes Pol Rachamd Fudail yang memimpin langsung pemeriksaan tes urine Kompol Sl, Senin (15/10)./Merdeka.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar yang membangun sopan dan baik, serta perhatikan Etika Berkunjung Disini terimakasih :)