Rabu, 17 Oktober 2012

Mulan Jameela Doyan Berburu Sepatu Bergaya Nyeleneh

Mulan Jameela Doyan Berburu Sepatu Bergaya Nyeleneh
Rakatalenta, Jakarta: Mulan Jameela selalu memperhatikan penampilannya saat manggung, baik itu kostum, tatanan rambut, maupun sepatu. Bahkan di rumahnya, Mulan menyimpan 400 pasang sepatu dari berbagai merek dan jenis. Yang menarik, dari semua model sepatu koleksi Mulan hampir semua bergaya unik dan nyeleneh.

Mulan menunjukkan ratusan sepatu koleksinya yang tertata rapi di dalam kamar khusus. Biasanya Mulan menyimpannya sesuai dengan warna.

Untuk hobinya, Mulan tak segan-segan merogoh kocek dalam-dalam. Bahkan wanita yang diisukan dekat dengan Ahmad Dhani itu rela berburu sepatu unik hingga ke luar negeri. Ada satu pasang sepatu yang menarik perhatian dan paling disukai wanita itu, yakni sepatu setinggi 30 sentimeter. Wow!

"Aku juga awalnya nggak nyari. Pas aku hunting dapetnya dari luar negeri. Kalau jalan di Jakarta belum pernah nemuin setinggi ini. Kalau bikin sendiri kayaknya nggak berani, kita takut kekuatannya nggak seperti kekuatan di luar," ujarnya.

Wanita asal Garut itu enggan membeberkan berapa dana yang dihabiskan demi koleksi sepatu uniknya itu. Ia hanya menegaskan, sepatu yang dibelinya bukanlah sepatu branded yang harganya wah.

"Aku bukan branded. Brand-nya semua bisa terjangkau kalau dibandingkan penyanyi lain yang mahal-mahal," jelasnya.(MEL)Liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar yang membangun sopan dan baik, serta perhatikan Etika Berkunjung Disini terimakasih :)