Kamis, 25 Oktober 2012

Membuka Mata Batin Dengan Ayat Allah SWT

berdzikir kepada Allah
Rakatalenta.com
Rakatalenta.com, Perkenankan saya disini hanya akan berbagi sesuatu ( kaya syahrini aja ) tentang keghaiban yang akan sedikit di bicarakan pada postingan saya ini. Keghaiban memang sebuah kata-kata yang masih menunjukkan keanehan di dunia ini, bahkan ilmu teknologi pun sekarang masih belum/tidak bisa menemukan keghaiban dan fenomena tersebut. Dari semua perbincangan kabar dsbg yang mungkin Anda dengar adalah bagaimana cara melihat alam ghaib, ilmu teknologi pun belum bisa mengungkapkannya, tetapi banyak cara-cara yang bisa dilakukan untuk melihat hal tersebut. Dan semua itu membutuhkan kedekatan kita kepada Allah SWT yang telah menciptakan kita, maupun alam ghaib tersebut. Dan jika Anda mempunyai keinginan tersebut Anda juga harus mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta melatih mengendalikan diri salah satunya sebagai berikut:

Berdzikir.

Dzikir ini bisa membuat kita dekat kepada Allah, dan sekalipun Anda juga akan dicintai oleh Allah SWT. Karena Allah suka orang yang berdzikir, melalui cara ini insya Allah mata batin anda bisa terbuka. Dzikir ini merupakan salah satu cara islam untuk membuka mata batin kita.

Berpuasa.

Puasa adalah suatu untuk melakukan kesabaran, menahan diri, serta untuk melatih diri. Jika kita meniatkan puasa tersebut untuk membuka mata bati kita, insya Allah mata batin kita akan terbuka, serta kedekatan kita sama Allah akan semakin dekat. Jika puasa adalah untuk mendekatkan diri kepada Allah maka secara otomatis mata batin kita akan terbuka dengan sendirinya, tanpa mempunyai niat untuk membuka mata batin, maka mata batin kita akan terbuka.

Amalan.

Menurut saya amalan untuk membuka mata batin adalah suatu yang membuat mata batin kita terbuka, seperti halnya di postingan web web lain, dan saya akan menuliskan berikutnya untuk amalan membuka mata batin. tunggu dulu ya postingan saya berikutnya.
Semoga postingan artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda..

Sumber : Rakatalenta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar yang membangun sopan dan baik, serta perhatikan Etika Berkunjung Disini terimakasih :)