Minggu, 07 Oktober 2012

Deddy Mizwar Bakal Jadi Besan Leni Marlina

Deddy Mizwar Bakal Jadi Besan Leni Marlina Jakarta: Putri Deddy Mizwar yang juga News Anchor di SCTV, Senandung Nacita, tengah menyongsong moment spesial dan bersejarah dalam hidupnya. Pada awal November, persisnya pada 2 November, presenter cantik itu akan melepas masa lajangnya.

Nacita, begitu panggilannya, akan dipersunting kekasihnya Ajie Prasetyo pada 2 November 2012. Nacita yang ditemui Tim HotShot tampak tersipu malu saat menanggapi rencana pernikahannya.

"Ya, Alhamdulillah, kita nggak pernah tahu ketemu dengan calon pasangan di mana," kata Nacita, Ahad (7/10).

Nacita sebenarnya tidak pernah mematok kapan dirinya akan menikah. Namun karena sudah merasa cocok akhirnya hatinya berlabuh di Ajie. "Kalau baru datang jodoh 27, 30, kalau 35 ya 35. Kebetulan ternyata sudah ada sekarang. Memang merasa cocok dan ada keinginan bersama. ya Udah," katanya.

Kisah kasih Nacita dan Ajie berawal pada November dua tahun silam. Waktu itu Ajie juga bekerja sebagai kru di Liputan6. "Mas Ajie sebelumnya juga di situ (SCTV). Pertama ketemu yang di situ," ujar Ibunda Nacita, Giselawati Wiranegara.

Pernyataan sang bunda juga diamini Nacita. Nacita bertemu dengan Ajie di saat-saat terakhir Ajie di SCTV. "Ya memang sama-sama kerja di news. Saat ketemu itu, juga ketemu di pesta temen, bukan di kantor," ungkap Nacita.

"Nggak lama setelah itu dia pindah, nggak di sini lagi. Ketemunya saat terakhir sebelum keluar dari SCTV," ujarnya.

Menurut Nacita, persiapan menuju hari bahagianya itu sudah hampir rampung. Ibunda kedua calon mempelai juga akan melakukan persiapan spiritual. Kedua calon besan ini akan menjalani salat hajat di tujuh masjid yang tersebar di empat kota.

"Tanggal 1 pengajian, siraman, tangal 2-nya di At-Tin adat Sunda sampai malam. Tanggal 3 di Ritz Carlton," pungkas Giselawati.

Cinta bisa tumbuh kapan saja. Menariknya, siapa sangka Ajie adalah putra dari artis lawas Leni Marlina. Sebagai sesama figur di dunia hiburan, Deddy Mizwar bukan sosok yang asing bagi Leni. Tapi pertemuan Ajie dan Nacita mengingatkan peristiwa di masa silam.

Masih lekat di dalam ingatan Leni, Kalau Deddy dan Gisella jatuh cinta saat membintangi film yang diproduksi mertua Leni. tapi silsilah keluarga bukan lokomotig utrama yang mendorong keduanya ke pelaminan.(MEL)
Liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar yang membangun sopan dan baik, serta perhatikan Etika Berkunjung Disini terimakasih :)