Kamis, 25 Oktober 2012

Daftar 5 Istana Indah "Dijual"

1. Garonne, Prancis
Kamar Tidur: 9
Kamar Mandi: 9
Harga : Rp40.425.000.000 Istana ini dulunya adalah benteng di abad 12. Tak heran bangunan ini sarat peninggalan militernya. Isana ini memiliki ruang bawah tana yang dibangun oleh kapten Naudonnet de Lustrac. Istana ini telah direnovasi.



2. Céret, Prancis
Kamar Tidur: 13
Kamar Mandi: 15
Harga : Rp250 Miliar Istana ini dibangun atas permintaan Justin Bardou, penemu kertas linting rokok. Iastana ini ia bangun untuk anaknya pada tahun 1890. Bangunan ini didesain oleh Viggo Dorph-Petersen. (Photo courtesy of Zénith Sotheby’s International Realty)

3. Sarlat-la-Canéda, Prancis
Kamar Tidur: 8
Kamar Mandi: 8
Harga : Rp130 Miliar Istana ini awalnya di bangun di abad 13 namun telah direnovasi. Sauna, lapangan tenis dan aneka fasilitas lain tersedia di istana ini. (Photo courtesy of Emile Garcin Propriétés)

4.Oyonnax, Prancis
Kamar Tidur: 24
Kamar mandi: 8
Harga: Rp361 Miliar Terletak dekat dari Jenewa Swiss, istana yang dibangun di abad 14 ini memiliki hiasan dan arsitektur rumit, unik serta mewah. (Photo courtesy of Sotheby's International Realty)

 

5.Saint-Quentin-en-Yvelines, France
Kamar Tidur: 50
Kamar Mandi: 50
Harga : 192 Miliar Istana yang dibangun di abad 16 ini adalah milik Anggota parlemen Jehan Leclerc du Trembley dan istrinya, Marie de Lafayette. Istana ini selain dihiasi oleh interior yang cantik, kebunyya pun sangat indah. (Photo courtesy of Emile Garcin Propriétés)

 

 Sumber : Rakatalenta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar yang membangun sopan dan baik, serta perhatikan Etika Berkunjung Disini terimakasih :)