Minggu, 07 Oktober 2012

Aktivis Antikorupsi Mencari "Alamat" Presiden SBY

Aktivis Antikorupsi Mencari Jakarta: Lagu Alamat Palsu yang dipopulerkan pedangdut Ayu Ting Ting dipelesetkan massa pendukung penyelamatan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mencari keberadaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Massa menganggap Presiden absen saat penyidik KPK dikriminalisasi.

"Dimana dimana SBY, dimana dimana SBY. Kesana kemari mencari SBY", demikian bait lagu Alamat Palsu yang telah diganti liriknya dan dinyanyikan musisi serta massa yang berkumpul di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Ahad (7/10).

Kordinator lapangan aksi Save KPK, Dodo, mengatakan aksi ini sebagai bentuk kecintaan masyarakat kepada KPK. Terutama terhadap penyidik KPK Komisaris Polisi Novel Baswedan yang sedang menangani kasus dugaan korupsi simulator SIM. "Kita akan selalu mendukung KPK, tapi dimana Presiden saat KPK dikepung polisi," tegas Dodo dalam orasinya.

Selain diisi orasi, para simpatisan juga membawa spanduk dan pamflet bertuliskan Save KPK serta spanduk bertuliskan KPK yang dimaksudkan sebagai akronim dari Kemana Presiden Kita.(ADI/ADO)
Liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar yang membangun sopan dan baik, serta perhatikan Etika Berkunjung Disini terimakasih :)