Senin, 24 September 2012

Mengalah Dengan Timnas, TC Persegres di Batu Mundur

Gresik United (Persegres) berencana melakukan training centre (TC) di Kompleks Kusuma Agrowisata Batu. Namun, rencana TC itu diperkirakan bakal mundur karena berbenturan dengan Timnas bentukan KPSI.
Menurut pihak Persegres, dengan diputarnya ISL bulan November depan, praktis semua tim ISL hanya memiliki waktu satu bulan untuk melakukan persiapan tim. "Untuk itu, kami sudah agendakan TC di Batu," terang manajer ungkap Thariq Majiddanoor pada Bola.net, Senin (24/9)
Jiddan tak menjelaskan kapan ia akan memboyong tim besutan Suharno itu ke tempat TC langganan Timnas Indonesia tersebut. Sebab ia masih menunggu empat pemain buruannya untuk bisa didapatkan. "Rencana awal sih 28 September ini, tapi pemain-pemain yang kita incar kan belum datang," katanya.
Selain itu, rencana mundurnya TC Agus Indra Kurniawan dan kawan-kawan ke Batu ini tak lepas dari perubahan jadwal Timnas Indonesia asuhan Alfred Riedl. Timnas bentukan KPSI ini membatalkan rencana TC di Cilegon dan kembali ke Batu untuk melakukan pemusatan latihan pada 26 September hingga 4 Oktober nanti.
"Kalau memang dipakai Timnas, ya kami akan mengalah dulu. Tapi kami akan agendakan TC secepatnya, segera setelah tim kita lengkap," tambah Jiddan. (fjr/dzi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar yang membangun sopan dan baik, serta perhatikan Etika Berkunjung Disini terimakasih :)